Bobby O Zulkarnain Setuju Komisi IV DPRD Kota Medan Sidak ke Rumah Kos-Kosan Jalan Alfalah VI

Bobby O Zulkarnain mengapresiasi Komisi IV DPRD Kota Medan merekomendasikan untuk sidak ke rumah kos-kosan yang terdapat di Jalan Alfalah VII Kelurahan Gelugur Darat Kecamatan Medan Timur Kota Medan.

topmetro.news – Ketua Serikat Media Siber Indonesia Kota Medan Bobby O Zulkarnain mengapresiasi Komisi IV DPRD Kota Medan merekomendasikan untuk sidak ke rumah kos-kosan yang terdapat di Jalan Alfalah VII Kelurahan Gelugur Darat Kecamatan Medan Timur Kota Medan.

Rekomendasi sidak itu sendiri keluar saat rapat dengar pendapat (RDP) di Ruang Rapat Komisi IV DPRd Kota Medan, Senin (15/8/2022).

Menurut Bobby Zulkarnain bahwa lokasi rumah kos-kosan tersebut sudah membuat resah warga masyarakat setempat. Selain itu, Bobby Zulkarnain juga mendukung Komisi IV DPRD Kota Medan yang tegas melakukan pengawasan terhadap bangunan yang tidak memiliki izin mendirikan bangunan. Terlebih lagi mengubah peruntukan gedung menjadi tempat kos-kosan yang kuat dugaan jadi tempat mesum oleh penyewa rumah kos-kosan.

“Saya tahu itu karena lokasi rumah kos-kosan dekat dengan kantor saya,” katanya.

Bobby Zulkarnain pun memberikan apresiasi terhadap sikap Wali Kota Medan Bobby Nasution. Di mana Bobby dengan tegas menindak banyak bangunan tidak memiliki IMB (Izin Mendirikan Bangunan).

“Hendaknya ketegasan Wali Kota Medan ini diikuti oleh para OPD terkait. Sehingga tidak main-main dan menindak tegas bangunan di Kota Medan yang menyalah dan tanpa izin. Sehingga PAD Kota Medan dari sektor retribusi IMB tidak bocor ke tangan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab,” tandasnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment